Sabtu, 08 Agustus 2015

Berhenti Merokok Dengan Kekuatan Pikiran Alam Bawah Sadar

MUNGKIN setiap orang tahu bahwa merokok berbahaya bagi kesehatan. Merokok juga bisa menjadi pintu gerbang menuju narkoba. Seorang perokok bisa lebih mudah menerima narkoba dibandingkan dengan yang tidak merokok.


Namun, hingga kini jumlah perokok tidak berkurang. Dari beberapa survei, kebiasaan merokok dimulai dari usia anak-anak dan remaja. Mungkin karena itu seorang perokok merasa sulit untuk menghentikan kebiasaan merokok, karena sudah bertahun-tahun melakukan kebiasaan buruk itu. Rokok sudah menjadi bagian dari hidupnya, dan dia merasakan kenikmatan dari merokok.


Nah perkenalkan nama saya Saepudin, Saya Memiliki Buku TMOK alias Therapi Mental Otak Kanan Karangan Pa Rahman Kasim, disitu ada cara untuk menghancurkan trauma dan berhenti merokok dengan kekuatan Pikiran alam bawah sadar. Kebetulan karena saya tidak suka merokok dan keponakan saya adalah pecandu rokok yang sudah parah, Zaenudin namanya biasa dipanggil Zae. dia bisa menghabiskan 2 bungkus rokok setiap harinya. kebetulan saya suruh dia berhenti merokok, dia bilang TIDAK MUNGKIN, bagai mana caranya? saya pecandu rokok susah untuk berhenti. Saya bilang caranya Gampang Baca buku ini, di situ ada caranya untuk berhenti Merokok.

Zae mengakui sangatlah sulit untuk menghentikan kebiasaan merokok. Namun, kebiasaan merokok itu bisa berhenti kalau perokok mempunyai motivasi diri untuk berhenti merokok.

Karaena Ponakan saya niatnya kuat untuk berhenti merokok dan dia juga tahu bahwa merokok sangat merusak kesehatan. Dia berhasil berhenti merokok hanya dalam 3 hari. sungguh dahsyat kekuatan pikiran alam bawah sadar.


Caranya Bagaimana?

Begini caranya : 

Gunakan telapak tangan lemah Anda, jika anda kidal(Kuat Kiri) gunakan telapak kanan. Imajinasikan dengan nyata pada telapak kiri anda(Tangan terlemah) pada saat anda merokok, kemudian tepuk telapak tangan kiri anda dengan tangan kanan, dan ganti imajinasi anda menjadi sesuatu yang menjijikan sebagai pengganti rokok tersebut apa saja bebas terserah anda.Lakukan berulang-ulang sehingga akan masuk ke alam bawah sadar anda bahwa merokok itu adalah menjijikan.
Kalau keponakan saya Zae menerapkan imajinasi "bahwa : kalau dia merokok mulutnya merasa pahit, dan perutnya mual mual, ternyata betul setelah imajinasinya masuk ke alam bawah sadar dan diam di sana, setiap dia merokok maka dia merasa pahit dan mual mual bahkan seperti mau muntah seperti yang lagi ngidam/hamil muda". Sampai dia langsung berhenti merokok hanya dalam hitungan 3 hari.

Berapa Lama Waktunya sampai berhenti?
Tergantung kepada kekuatan Niat untuk berheti merokok, dan kekuatan imajinasi orang tersebut. Bisa 2 hari, 3 hari, bisa satu minggu, bisa 3 minggu. 

Ingat bahwa Merokok dapat menyebabkan miskin secara Finansial, mental dan kesehatan. Jika Ada pendapat bahwa merokok itu dapat membuat anda terlihat hebat, kuat, jantan dan gaul. Itu perlu anda pikirkan kembali, jika kita terkena KANKER, KEMANDULAN dan penyakit lainnya, apakah itu membuat anda terlihat hebat, kuat, jantan dan gaul???


Selamat Mencoba. Selamat Berusaha, dan jika Niat anda kuat untuk berhenti merokok pasti anda berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar