Sabtu, 08 Agustus 2015

Trik Agar Lebih Banyak dapat Komisi Dari Investasibca.Com


Program investasiBCA.com adalah sebuah program investasi / bisnis online sekaligus jasa pemasangan iklan dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) sangat terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

investasiBCA.com menjadi pelopor program bisnis online dengan modal sepuluh ribu rupiah yang pertama di indonesia, didirikan sejak lebih dari 6 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 1 Juli 2009 dan sampai sekarang tahun 2015 Web ini masih membuka pendaftaran untuk member baru dan masih selalu setia membayar komisi para member yang telah memenuhi syarat pada setiap bulan nya. 

Bagaimana anda mendapatkan penghasilan dan kapan di bayar ?
  • Pertama silahkan Anda Daftar Dulu DISINI www.Investasibca.com
    Setelah bergabung dan melakukan aktifasi keanggotaan, tugas anda masuk ke member area dengan cara mengisi form login menggunakan username dan password yang telah anda daftarkan. Username dan password ini juga dikirim via email anda setelah keanggotaan anda diaktifkan.
  • Setelah anda login / masuk ke member area, anda akan menemukan link url website replika anda. Dengan format www.investasibca.com/?id=usernameanda. Link url inilah yang menjadi alamat website replika anda. Website replika adalah website yang sama persis dengan website ini, yang bekerja secara otomatis 24 jam untuk melakukan presentasi ke calon downline anda / orang yang mengunjungi website investasibca.com melalui link url websibe replika anda.
  • Tugas anda hanyalah mempromosikan link url website replika anda tersebut. Anda bisa mempromosikan lewat email, iklan baris gratis dll. Kami juga telah menyiapkan strategi melakukan promosi yang bisa anda pelajari di member area.
  • Setiap orang yang mengunjungi website replika anda dan melakukan pendaftaran serta aktifasi, maka otomatis akan menjadi downline anda dan anda akan mendapat komisi Rp. 2.000,- per member yang akan dimasukan / diakumulasikan ke saldo komisi anda.
  • Jika member di bawah anda (downline) anda mendapatkan downline lagi, maka anda juga akan mendapatkan penghasilan Rp. 2.000,- per 1 orang member baru demikian seterusnya sampai kedalaman 4 level.
  •  Pembayaran komisi akan di transfer oleh pengelola setiap tanggal 6 sampai dengan 7 awal bulan berikutnya dengan syarat minimal komisi Rp. 50.000,-
  • Jika dalam 1 bulan saldo anda belum memenuhi saldo minimal Rp. 50.000,- maka saldo akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.
 Berapa peluang yang akan anda hasilkan ?
  • Asumsi jika dalam 1 bulan ada 10 orang member baru yang bergabung melalui website anda, dan dalam 1 bulan semua member tersebut juga mendapatkan masing-masing 10 orang member baru lagi melalui websitenya terus menerus sampai ke dalaman 4 level, maka selama 4 bulan anda berpeluang mendapatkan hasil seperti pada tabel di bawah ini:
Bulan Ke
Sponsor Level
Matrix
Jumlah Member
Nilai Komisi
Total Komisi
1
1
10
10
Rp. 2.000
Rp. 20.000
2
2
10 x 10
100
Rp. 2.000
Rp. 200.000
3
3
10 x 10 x 10
1.000
Rp. 2.000
Rp.2.000.000
4
4
10 x 10 x 10 x 10
10.000
Rp. 2.000
Rp. 20.000.000
Peluang pendapatan selama 4 bulan =>  
Rp. 22.220.000
  • Asumsi jika dalam 1 minggu cuma ada 5 orang member baru yang bergabung melalui website anda, dan dalam 1 minggu semua member tersebut juga mendapatkan masing-masing 5 orang member baru lagi melalui websitenya terus menerus sampai ke dalaman 4 level, maka selama 4 minggu anda berpeluang mendapatkan hasil seperti pada tabel di bawah ini:
Minggu Ke
Sponsor Level
Matrix
Jumlah Member
Nilai Komisi
Total Komisi
1
1
5
5
Rp. 2.000
Rp. 10.000
2
2
5 x 5
25
Rp. 2.000
Rp. 50.000
3
3
5 x 5 x 5
125
Rp. 2.000
Rp.250.000
4
4
5 x 5 x 5 x 5
625
Rp. 2.000
Rp. 1.250.000
Peluang pendapatan selama 4 minggu / 1 bulan =>  
Rp. 1.560.000
  • Perhitungan diatas hanya merupakan asumsi / gambaran perhitungan saja. Dan bukan jaminan hasil pasti. Masing-masing member tentu akan mempunyai pendapatan yang berbeda-beda di tiap levelnya tergantung usaha member tersebut. Bisa kurang atau bisa lebih dibanding dengan 2 tabel asumsi diatas. Besar penghasilan sangatlah tergantung dari usaha para member itu sendiri untuk mempromosikan website replikanya.
  • Setiap level tidak hanya dibatasi cuma 10 member saja  tetapi bisa lebih dari 10 member sampai dengan tak terbatas. 

    Terus bagai mana triknya agar lebih banyak dapat komisi dibanding adminnya?

    Caranya Mudah :
    1. Daftar dulu disini bagi yang belum Daftar cukup 1 Akun saja.
    2. Bagi yg sudah punya akun tinggal langsung ke langkah no.3 
    3. Setelah Akun ke 1 anda aktif dan anda sudah memiliki 
      website replika anda. Dengan format www.investasibca.com/?id=usernameanda1 anda tinggal klik URL tersebut dan anda lakukan lagi pendaftaran Akun ke 2 melalui link url akun ke 1, setelah aktif akun ke 2 anda sudah memiliki website replika anda. Dengan format www.investasibca.com/?id=usernameanda2, setelah itu daftar lagi melalui link ke 2 untuk buat akun yg ke 3, dan anda  memiliki lagi website replika anda. Dengan format www.investasibca.com/?id=usernameanda3, setelah itu daftar lagi melalui link ke 3 untuk buat akun yg ke 4, dan anda  memiliki lagi website replika anda. Dengan format www.investasibca.com/?id=usernameanda4. Usernameanda bebas anda tentukan sendiri.
    4. Stop sampai disitu
    5. Lho kok stop dapat komisi lebih banyak dari adminnya darimana?
    6. Gampang anda tinggal promosiin saja website replika anda yang ke 4 www.investasibca.com/?id=usernameanda4
    7. Selamat secara otomatis jika Anda dapat member melalui link ke 4 anda, maka Akun ke 1,2, dan akun ke 3 anda akan mendapat komisi juga. Dengan begitu setiap ada member yang daftar melalui link akun ke 4 anda, maka anda mendapatkan komisi Rp.8000; dan admin mendapatkan Income Rp.2000;
    8. Jika ada member atau downline anda di level 1 dapat member lagi maka anda dapat Rp.6000, downline anda dapat Rp.2000 dan Untuk Admin Rp.2000 jd tetap anda  yang dapat bonus terbanyak, begitu seterusnya sampai putus di member anda di level 4.
    9. Mudah bukan? Selamat Mencoba dan Rajinlah berpromosi. 

8 komentar:

  1. http://investasibca.com/ adalah investasi bodong , penipuan, dan scam

    Hati-hati dengan bisnis investasi semacam http://investasibca.com/ ini, karena saya sudah merasakan penipuannya... Saya tertarik dengan iklan website penipu ini dan akhirnya saya mendaftar.. setelah mendaftar, saya segera transfer uang pendaftarannya dan segera konfirmasi agar status keanggotan saya segera di aktifkan namun sampai detik ini tetap tidak ada respon.. Benar-benar bisnis kurang ajar ini gag mau tanggung jawab, kembalikan uang guwe penipu busuk... Pokoknya hati-hati dengan http://investasibca.com/ dan http://www.limapuluhribu.com/
    semua testimoni dan bukti pembayarannya dijamin palsu... asemmm... sekian info ini semoga bermnfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, maaf saya kurang setuju dengan komentar Anda, saya member sejak tahun 2010 dan sampai sekarang tahung 2017 aku merasa investasibca.com aman-aman aja tuh, semua downline ku diaktifkan semua.

      Kemungkinan akun Anda tidak diaktifkan karena mungkin Anda waktu itu tidak melakukan prosedur dengan benar, misalnya nilai nomor transfer jumlahnya berbeda antara transfer dan konfirmasi. Owh iya seharusnya dulu jika lebih dari 1 x 24 jam tidak diaktivasi langsung komplain kirim email pada menu "hubungi kami" logikanya admin tidak akan melakukan tindakan bodoh tidak melakukan aktivasi hanya karena 10 ribu, toh kalau tidak diaktivasi maka jaringan tidak bisa berkembang karena member tidak bisa menyebarluaskan jaringan akibat akunnya tidak aktif.

      1 hal lagi tolong di pikir dengan akal sehat, 10 ribu buat beli 1 nasi bungkus buat jalankan bisnis ini apa terlalu mahal? kalaupun penipuan apakah 10 ribu bisa membuat Anda jatuh miskin? ataukah ini hanya komentar dari salah satu admin kompetitor program ini supaya calon member pada meninggalkan program ini :) Pease !

      Hapus
    2. Saya Juga sampai sekarang masih jalan mbak Nurul...saya rasa masih baik baik saja....terakhir saya cairin bonus sekitar 6 bulan ke belakang....
      cuman karena saya sekarang fokus di bidang lain jd jarang promosi...Kalo investasibca.com saya percaya...soalnya saya kenal karakter adminnya...takan mungkin dia berani menarohkan uang 10RB untuk berbuat keburukan...

      Hapus
  2. Oh begitu begitu ya, sudah scamkah. Padahal dari 2009 sy join, sampai postingan ini saya share web ini mssih aman aman saja. Kalo begitu kalo sudah scam ya untuk yg lain nya yg belum jng join. Nanti anda kena tipu 10rb. Bisa bangkrut ya.

    BalasHapus
  3. Walaupun saya dapat hasil gak seberapa tapi yg penting investasibca.com masih tetap konsisten terhadap sistemnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat mas saepudin join jg yuk di https://goo.gl/ei6wUV

      Hapus
  4. cara mengoprasikan id sih gmn mba q dh dftar tp bingung cara krja nya

    BalasHapus
  5. Bisnis online terbaru
    modal 50.000
    total hadiah top sponsor Rp 6 jutaan..
    https://goo.gl/ei6wUV

    BalasHapus